Inilah Prediksi Idris-Imam untuk Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23

Prediksi Idris-Imam untuk Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Timnas sepak bola Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024, di Stadion bin Khalifa, Doha, Qatad, Senin (29/04/2024) malam nanti.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris memprediksi pertandingan malam ini bakal berlangsung sengit, seperti laga antara Indonesia Vs Korea Selatan pada perempat final lalu.

“Prediksi saya adu pinalti lagi kayaknya, kalau pinalti kan draw ya jadi ada tambahan waktu ya sekitar 1-1 lah (untuk Indonesia dan Uzbekistan),” katanya, usai Apel Pagi di Lingkup ASN Pemkot Depok di Balai Kota, Senin (29/04/2024) pagi.

Jika terjadi draw atau seri skor yang didapat Indonesia Vs Uzbekistan berarti akan dilaksanakan drama adu pinalti, menurut Kyai Idris, sapaannya, pertandingan akan semakin seru, karena mental pemain diuji saat itu.

“Kalau tambahan waktu dan tos-tosan itu sangat bergantung dengan mentalitas pemain, kita lihat kemarin pemain Indonesia itu luar biasa ketika tos-tosan itu enggak ada beban jadi itu yang membuat luar biasa mereka,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yakin Indonesia akan menang melawan Uzbekistan, sehingga berhasil melaju ke babak final Piala Asia U-23.

“Saya prediksi skor 2-1 untuk Indonesia,” tutupnya.

Sah!! PKS dan Golkar Usung Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024