Momen Semarak HBP di Lapas Cibinong, Napi dan Petugas Kompak Adu Bakat

Kepala Lapas Cibinong, Wisnu Hani saat memberikan piala pada napi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60 Tahun, berlangsung cukup meriah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Timsus Ditjen Pemasyarakatan Geber Razia Dadakan ke Lapas hingga Rutan, Ini Targetnya!

Salah satu rangkaian acara tersebut adalah Pekan Olahraga Narapidana. Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas Kelas IIA Cibinong. 

Adapun tujuannya adalah untuk melatih keterlampilan dalam bidang olahraga dan seni narapidana, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif agar tercipta lingkungan yang rukun dan kompak antara WBP dan petugas.

Ikhtiar Lapas Cibinong Cegah Penyakit Menular dari Dalam Bui

Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong, Wisnu Hani Putranto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta atas partisipasi dan kerja keras mereka dalam acara tersebut. 

"Ini adalah momen bersejarah bagi kita semua. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memupuk semangat positif dan mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan pemasyarakatan," ujarnya.

Menkumham Kagumi Bakat Musik Napi Lapas Cibinong: Ini Anak-anak Saya, Kasih Mereka Kesempatan

Rangkaian kegiatan yang telah berlangsung sejak beberapa hari lalu ditutup dengan pemberian hadiah bagi para napi atau WBP yang berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Narapidana.

Semarak HBP di Lapas Cibinong, Bogor

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title