LSN Rilis Data Terbaru: Prabowo Kibarkan Bendera Dominasi, Ganjar Pranowo Punya Kartu As di Pilpres

Prabowo subianto dan ganjar
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Lembaga Survei Nasional (LSN) baru-baru ini merilis hasil survei simulasi Pilpres 2024, menyoroti potensi pertarungan sengit antara Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

Santer Soal OTW Jakarta, Hasil Survei RK Malah Tinggi Jika Nyalon Jadi Cagub Jabar, Kok Bisa?

Data yang dirilis pada Jumat 6 oktkber 2023 ini mencakup periode survei 20-30 September 2023 dan melibatkan 38 provinsi di seluruh Indonesia.

Survei ini melibatkan seluruh warga negara Indonesia yang telah mencapai usia 17 tahun atau memiliki KTP, dengan sampel sebanyak 1.420 responden. 

Survei Tinggi, Golkar Fiks Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar

Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik acak bertingkat, memberikan margin of error sebesar +/- 2,6% pada tingkat kepercayaan 95%.

Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara telepon oleh tenaga terlatih dengan bantuan kuesioner, dengan distribusi responden yang merata antara laki-laki dan perempuan.

PKB Rilis Hasil Survei Elektabilitas Calon Walikota Depok 2024, Supian Suri Puncaki Survei Langitan

Hasil survei mengungkapkan bahwa jika Pilpres memasuki putaran kedua antara Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo, Prabowo unggul dengan 53,5% pemilih, sementara Ganjar mendapatkan dukungan sebesar 41,2%. Sebanyak 5,3% responden menyatakan tidak tahu atau tidak memberikan jawaban.

Gema Nusantara Bakry, Direktur Eksekutif LSN, menyoroti dominasi yang semakin kuat dari Prabowo dalam putaran kedua. 

Halaman Selanjutnya
img_title