Anies Baswedan Shock! Pengakuan Terbaru Terkait Dugaan Korupsi Menteri Pertanian!

Anies baswedan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberikan respons terkait dugaan kasus korupsi yang menimpa Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), kader NasDem. 

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Meski Anies optimis terhadap elektabilitasnya bersama bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin), ia menegaskan pentingnya penegakan hukum tanpa tebang pilih.

Di Pendopo Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023), Anies mengungkapkan sikapnya.

Eks Pimpinan KPK Duga Serangan Hacker Didalangi Bandar Judi Online, Ini Buktinya?

 "Ya kita lihat nanti. Itu saja," ucapnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memastikan bahwa pihaknya selalu mengedepankan tata kelola pemerintahan yang baik.

Anies juga merujuk pada masa jabatannya di Pemprov DKI Jakarta, di mana ia menyatakan telah membentuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ibu kota sebagai langkah preventif terhadap korupsi. 

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

"Jadi komitmen pada tata kelola yang baik itu bukan rencana. Tapi itu sudah dikerjakan dan insyaallah akan terus dipertahankan. Bahkan kami ingin agar KPK bisa kuat kembali," jelas Anies.

Dalam konteks ini, Anies berharap agar aparat penegak hukum tetap menjalankan proses hukum tanpa adanya pembedaan latar belakang atau unsur tertentu. 

Halaman Selanjutnya
img_title