Siapa Cawapres 2024? Pengamat Sebut Khofifah dan Mahfud MD Menentukan Sukses Prabowo dan Ganjar

Khofifah dan mahfud md
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Pengamat politik dari Universitas Trunojoyo Madura, Surokhim Abdussalam, mengungkapkan bahwa Khofifah Indar Parawansa dan Mahfud MD dapat menjadi kunci penentu kemenangan bagi bakal calon presiden, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, di Jawa Timur.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

"Bu Khofifah dan Pak Mahfud itu ada hubungannya dengan pemilih nahdiyin, memang seksi untuk tambahan kekuatan bagi bakal calon presiden yang menggandeng mereka," kata Surokhim, Jumat (6/10/2023).

Menurut Surokhim, kedua tokoh tersebut memiliki keterkaitan yang kuat dengan pemilih nahdiyin, memberikan tambahan kekuatan strategis bagi calon presiden yang menggandeng mereka.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Wilayah Jawa Timur yang memiliki basis nahdiyin yang besar dianggap menjadi faktor utama munculnya nama Khofifah dan Mahfud MD dalam perbincangan politik.

Surokhim menyoroti bahwa Khofifah dan Mahfud MD memiliki kedekatan dengan kalangan nahdiyin, terutama dalam konteks kultural. 

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Dalam pandangannya, keduanya memiliki potensi besar untuk memenangkan hati undecided dan swing voters nahdiyin.

Dalam hal pengalaman dan popularitas di tingkat nasional, Surokhim menyatakan bahwa Khofifah dan Mahfud MD sama-sama berimbang. 

Halaman Selanjutnya
img_title