Habib Bahar Disomasi Usai Geruduk Rumah Mewah di Bekasi, Ini Masalahnya!

Habib Bahar disomasi kuasa hukum Addin Arifin
Sumber :
  • YouTube PADASUKA_TV

Siap – Tantangan duel hingga tudingan Habib Bahar yang menyebut Addin Arifin sebagai terduga pelaku penipuan berkedok pendekar ahli hikmah, mulai berbuntut panjang. 

Habib Bahar Janji Oposisi Sampai Mati: Mau Anies, Prabowo, Ganjar, Komeng Nggak Ngaruh!

Tak terima dengan sederet tuduhan tersebut, Addin melalui kuasa hukumnya, Harry Pribadi Garfes kini melayangkan somasi terhadap Habib Bahar, dan sejumlah ormas yang ikut melakukan penyebaran tudingan itu. 

"Dalam video tampak bahwa rombongan ormas-ormas berteriak memanggil klien kami dengan kata-kata kasar, atau kata-kata yang tidak pantas dan menggiring opini fitnah yang seolah-olah klien kami adalah seorang penipu ahli hikmah," kata Harry dikutip dari tayangan YouTube PADASUKA_TV pada Minggu, 24 Maret 2024.

Kenali dan Waspada, Ini Modus Terbaru Penipuan Online Lewat WhatsApp

Padahal, tegas Harry, hal tersebut merupakan fitnah dan tidak benar. Terlebih, Bahar dan sejumlah orang melakukan aksi tudingan tersebut di depan kediaman Addin di kawasan Bekasi

"Kami tegaskan, bahwa lain kami tidak pernah sama sekali mempunyai urusan atau bisnis dengan saudara Habib Bahar bin Smith dan demikian juga klien kami tidak pernah mempunyai urusan dan hubungan apapun dengan ormas-ormas yang dibawa oleh saudara Habib Bahar bin Smith."

Heboh, Pemuda Cina Masuk Islam di Hadapan Habib Bahar, Warganet: Coba Mualafin Paulus

Harry menduga, permasalahan ini sebenarnya karena adanya hasutan untuk menggerakkan ormas pimpinan Habib Bahar dari MH yang merupakan mantan klien Addin Arifin. 

"Di mana saudara Muhammad Asad Shabah adalah terdakwa dan terpidana dari kasus DNA pro yang terjadi pada Tahun 2022. Hubungan hukum adalah pekerjaan jasa hukum antara saudara Muhammad Asad Shahab dengan kantor hukum Indonesia di mana klien kami adalah tim leader dari kantor hukum Indonesia," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title