Walkot Idris Bersyukur Pemilu di Depok Lancar: Ini Semua Berkat Kekompakan Kita

Wali Kota Depok, Mohammad Idris soal netralitas ASN
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa syukurnya, lantaran Pemilu 2024 di daerahnya berlangsung cukup kondusif, dan lancar. 

Pernyataan Menohok Mahfud Md Sebut Pemilu 2024 Secara Hukum Selesai, Secara Politik Belum

Menurut dia, itu lantaran semua pihak kompak dalam mensukseskannya jalan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.  

"Pemilihan Umum atau Pemilu di Kota Depok berjalan dengan baik dan lancar, ini semua berkat kekompakan, kebersamaan kita," katanya dikutip pada Rabu, 21 Februari 2024. 

Agak Laen, Walkot Depok Minta Mahar Jika Diminta Jadi Calon Gubernur Jabar: Harus Bayar Saya

Idris berharap, kebersamaan semua pihak tersebut, bisa dilanjutkan, sehingga harmonisasi Indonesia, khususnya di Kota Depok bisa dibuktikan kepada bangsa dan negara.

"Bahwa kita tetap memegang teguh prinsip-prinsip kebangsaan dan bernegara kita, dalam kebhinekaan kita, kita tetap disatukan dalam satu kesatuan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Ulang Tahun "Perak" Hut Kota Depok ke-25, Mohammad Idris: Silakan Warga Depok Kritik Membangun

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa proses rekapitulasi hasil penghitungan suara akan terus dilaksanakan hingga awal Maret 2024 mendatang.

Tentunya, kata Idris, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan mengawal proses tersebut hingga akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title