Menelisik Alotnya Dugaan Korupsi UPN Veteran di Tangan Kejari Depok

Kejari Depok sorot dugaan korupsi di UPN Veteran Jakarta
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Kasus dugaan korupsi proyek gedung kedokteran Universitas Pembangunan Nasional atau UPN Veteran Jakarta, hingga kini masih bergulir ditangan Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Menguak Harta Kekayaan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, Ditahan Gegara 'Sunat' Duit ASN: Utangnya Rp 3 M

Adapun dugaan kasus korupsi itu telah diusut Kejari Depok sejak Juli 2023, lalu. Lantas seperti apa perkembangan dari perkara yang membidik sejumlah petinggi UPN Veteran Jakarta tersebut? 

Sebagaimana diketahui, kasus dugaan korupsi pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta yang berada di wilayah Limo, Depok itu telah cukup lama menyita perhatian publik. 

Menelisik Alotnya Perkara Korupsi UPN Veteran Jakarta, Begini Dalih Kejari Depok

Ada sekira 20 saksi yang telah menjalani pemeriksaan di Kejari Depok, termasuk di antaranya adalah mantan Rektor UPN Jakarta, Prof Erna Hernawati.

Kasi Intelijen Kejari Depok, Muhammad Arief Ubaidillah sempat mengatakan, bahwa pihaknya berencana akan menggali keterangan dari saksi ahli. Namun sayangnya, hingga kini hal tersebut belum terkonfirmasi. 

Menguak Kekayaan Indira Chunda, Putri Eks Mentan SYL yang Beli Skincare dari Anggaran Kementan

"Nanti ya, saya tanya dulu (perkembangannya)," kata Arief Ubaidillah saat dikonfirmasi siap.viva.co.id beberapa hari lalu. 

Sebelumnya, ia juga mengaku masih perlu mendalami keterangan sejumlah saksi. 

Halaman Selanjutnya
img_title