Bongkar Fakta! Mahfud MD Jawab Balik Alvin Lim Ferdy Sambo Tak Pernah ada di Penjara : Itu Hoax!

Tangkap layar
Sumber :
  • Youtube bang denny

Siap –Menko Polhukam Mahfud MD Buka suara tentang pengacara terkenal Alvin Lim terkait klaim tidak ditahannya Ferdi Sambo yang dianggap sebagai hoaks. 

Soal Kasus Vina Cirebon Makin Ruwet, Alvin Lim: Kalau Janggal Pasti Ada Mafia, Uang atau Pejabat

"Saya beri tahu ya Alvin Lim ini dia seorang yang karena tindak pidana dijatuhi sebuah hukuman. Lalu menghindar lama agar tidak dieksekusi. Ketika pulang ke Inodnesia akan dieksekusi karena putusannya sudah inkrah," kata Mahfud MD

Dalam wawancara melalui kanal YouTube Bang Denny bersama Denny Sumargo, Mahfud menyoroti Alvin Lim yang menyebut bahwa Sambo tidak ditahan karena pernyataan Alvin Lim.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

"Oke saya yang ngejar itu tapi alvin Lim keluar bohong tuh," ungkap Mahfud. 

"Saya bilang LP apa laporan tentang dia kali ya tetapi di Indonesia ada puluhan ribu LP di kantor polisi ada di KPK ada di kejaksaan agung."

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Mahfud juga menyebut bahwa Alvin Lim dalam keadaan sakit sehingga tak pernah bertemu dengan Ferdy Sambo selama berada di lapas Salemba. 

"Dan betul dalam waktu Sambo dititip di Cipinang sebentar itu tidak ketemu Alvin. Kenapa? Karena Alvin sedang di luar, sakit. Dibantar ke luar penjara dirawat di rumah sakit di luar, gimana dia mau ketemu Sambo?" lanjutnya, "Sakitnya memang parah dia, si Alvin Lim ini."

Halaman Selanjutnya
img_title