Ganjar Pranowo Menjaga Ketegangan Terkait Cawapres Pendampingnya

Capres ganjar pranowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Bacapres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, masih mempertahankan ketegangan dan rahasia terkait cawapres pendamping yang akan mendampinginya dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Dalam sebuah pernyataan di Hotel Vasa Surabaya, Ganjar memberikan komentar yang penuh misteri terkait pertanyaan mengenai siapa yang akan mendampinginya.

"Cawapres itu nanti, sabar," kata Ganjar, menjaga misteri, seperti yang dilansir oleh Siap Viva.co.id dari Kanal Youtube CNN Indonesia pada Sabtu, 23 September 2023.

Anies Baswedan Jawab Soal Kembali Maju Pilkada Jakarta Bersama Sandiaga Uno Lagi

Saat ditanya lebih lanjut tentang sosok cawapres yang akan mendampinginya, Ganjar Pranowo tetap meminta semua pihak untuk bersabar.

Ganjar pranowo, menambahkan untuk pihaknya bersabar untuk menentukan cawapres pendamping dirinya

Bertemu Anies Akankah Maju Bersama Lagi di Pilgub Jakarta Sandiaga Uno: Enggak Ada Tugas dari PPP

Nama-nama yang telah muncul sebagai calon cawapres pendamping Ganjar antara lain Menparekraf RI dan Ketua Bapilu PPP, Sandiaga Salahudin Uno, serta Menkopolhukam RI, Mahfud Md

Namun, hingga saat ini, Ganjar Pranowo belum memberikan kejelasan mengenai siapa yang akan menjadi mitra politiknya dalam kontestasi pemilihan presiden yang semakin mendebarkan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title