Dukungan Penuh Siti Nur Azizah untuk Ganjar-Mahfud: Jejak Langkah Menuju Amanah Reformasi

Siti nur azizah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Putri Wakil Presiden RI, Siti Nur Azizah, secara resmi menyatakan dukungan tulusnya kepada pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ketika Mahfud MD Ungkit Kebaikan Jokowi, Usulkan Bintang Jasa Mahaputera untuk Rocky Gerung

Kehadirannya mencuat dalam acara deklarasi Barisan Advokat Keadilan Indonesia (Baki) Ganjar-Mahfud (Gama) 03 di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

 Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Baki Gama 03, Siti Nur Azizah menyampaikan solidaritasnya sebagai sesama sarjana hukum dan advokat.

Intip Rumah Baru Wapres Maruf Amin di Depok, Hadiah dari Negara: Luasnya Nyaris Setara GBK?

"Sebagai sesama sarjana hukum dan juga advokat, kami tentu bersolidaritas mendukung perjuangan sesama alumni hukum yang akan berkompetisi di Pilpres yang akan datang di tahun Februari nanti," ujar Siti Nur Azizah.

"Saya kira ini tentu kebersamaan kami untuk mendukung beliau-beliau yang secara kapasitas, secara integritas, kemudian juga secara jejak langkah layak untuk kami berikan amanah untuk bisa memperjuangkan amanah dari reformasi," tambahnya.

Mahfud MD Bocorkan Daftar Partai yang Gagal Dicaplok Jokowi: Tuhan Turun Tangan

Dalam konteks penegakan hukum, Siti Nur Azizah menyampaikan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk mengamankan amanah reformasi dan menjaga supremasi penegakan hukum.

"Dan juga bagaimana keadilan ini bisa ditegakkan. Juga bisa memberikan kepastian hukum pada seluruh rakyat Indonesia. Jadi saya kira PR besar lagi di bangsa kita," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title