Rapatkan Barisan di Bengkulu, Dadang Mishal Optimis Ganjar- Mahfud Menang Satu Putaran

Potret Dadang Mishal TPN Ganjar-Mahfud MD
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Guna terus merapatkan barisan untuk memaksimalkan pergerakan di lapangan, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD menggelar acara kordinasi dan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), Partai Koalisi, seluruh organ relawan serta para caleg di Kota Bengkulu.

Pilgub Jakarta Memanas, Relawan Puan dan Relawan Anies Mendadak Bertemu, Jangan-jangan?

Hal itu dikatakan Dadang Mishal Direktorat Ekonomi Kerakyatan TPN yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN).

Potret Dadang Mishal saat memberikan sambutan

Photo :
  • Istimewa
Nikson Nababan Layak Jadi Cagub Sumut, GPMN: Beliau Sudah Terbukti dan Teruji

Dadang mengatakan, acara tersebut dihadiri oleh seluruh barisan TPD, Partai Koalisi, relawan dan para anggota legislatif serta para Caleg yang ada Bengkulu. 

"Iya, dalam acara ini saya mewakili TPN Ganjar- Mahfud MD melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan semua barisan tim pemenangan yang ada dari mulai TPD, Partai Koalisi hingga relawan dan yang lainnya," ujar Dadang kepada siap.viva.co.id.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Lebih lanjut Dadang mengatakan, dalam kegiatan tersebut kami dari TPN menegaskan kepada seluruh jajaran yang ada di Kota Bengkulu hingga di tingkat Provinsi untuk merapatkan barisan dalam upaya memenangkan pasangan capres Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

Selain itu, kata Dadang, kami juga mempertegas kepada seluruh jajaran agar tidak termakan isu isu yang saat marak beredar ditengah memanasnya suhu politik saat ini. Seperti isu pak Jokowi bermain dua kaki lantaran anaknya menjadi cawapres Prabowo dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title