Kekayaan Anggota Legislatif Kota Depok Terungkap, Tajudin Tabri Paling Makmur dengan Rp 3.2 Miliar

Para pimpinan DPRD Depok
Sumber :
  • Ist

Siap –Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru-baru ini mengumumkan daftar calon sementara (DSC) anggota legislatif untuk DPRD Kota Depok

Diseret-seret Namanya, Jadi Begini Keterlibatan Vincent dan Desta dalam Kasus Asusila Hasyim Asy'ari

Dalam pengumuman ini, banyak wajah-wajah lama yang kembali muncul di daftar tersebut.

Salah satunya adalah para pimpinan DPRD Depok saat ini yang juga mencalonkan diri kembali. T.M. Yusufsyah Putra, Yeti Wulandari, Hendrik Tangke Allo, dan Tajudin Tabri, keempatnya masih menjabat sebagai pimpinan DPRD Depok saat ini.

Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari Ketua KPU yang Dipecat Atas Asusila Profesinya Dosen

T.M. Yusufsyah Putra, yang menjabat sebagai Ketua DPRD Depok, tercatat memiliki harta kekayaan senilai Rp 2.6 miliar, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK periode 2020.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Depok, Yeti Wulandari, memiliki harta senilai Rp 8.2 miliar menurut LHKPN periode 2022, termasuk properti dan kendaraan mewah.

Begini Isi Chat Cabul dan Rayuan Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari Kepada Korban yang Dibeberkan DKPP

Hendrik Tangke Allo, yang juga Ketua DPC PDIP Kota Depok, memiliki harta senilai Rp 275 juta berdasarkan LHKPN periode 2022, dengan satu properti di Kota Bogor.

Sosok yang viral karena menghukum sopir truk, Tajudin Tabri, anggota Golkar dan pimpinan DPRD Depok, memiliki harta kekayaan senilai Rp 3.2 miliar berdasarkan laporan LHKPN KPK periode 2022, termasuk beberapa properti dan kendaraan mewah.

Halaman Selanjutnya
img_title