Deklarasi Dukungan Tani Merdeka Banyumas untuk Prabowo-Gibran: Revolusi Pertanian Menanti

Deklarasi tani merdeka
Sumber :
  • Viva.co.id

SiapTani Merdeka Kabupaten Banyumas resmi dikukuhkan dalam acara yang berlangsung di Balai Desa Sokaraja Tengah, Kecamatan Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah pada Kamis, 7 Desember. 

Ketua Ansor Banyumas Pasang Badan Bela Kiai Imad vs Habib Bahar, Begini Katanya!

Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir, secara langsung memimpin pengukuhan dan deklarasi, menjelaskan bahwa organisasi ini merupakan inisiatif Partai Gerindra yang fokus pada kesejahteraan petani.

Don Muzakir menerangkan bahwa nama Tani Merdeka diusulkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai upaya memberikan kebebasan kepada para petani. 

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

Don menyampaikan bahwa Prabowo memiliki perhatian besar terhadap kesulitan petani dalam memperoleh pupuk, dan hal ini menjadi permasalahan utama yang akan diatasi oleh Prabowo setelah diberikan mandat pada 14 Februari 2024.

Dalam keterangan tertulisnya, Don menguraikan visi dan program kerja Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terkait sektor pertanian.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Rencana tersebut mencakup penghapusan kartu tani untuk memastikan subsidi pupuk langsung dinikmati petani, perbaikan sistem irigasi, peningkatan tata niaga komoditas pertanian, serta program air bersih di wilayah krisis air.

Bacapres prabowo

Photo :
  • Tvonenews
Halaman Selanjutnya
img_title