Jaringan Narkotika Internasional Milik Mertua Fredy Pratama Kartel Segitiga Emas

Fredy Pratama kartel narkoba
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sebuah fakta yang mencengangkan mengenai jaringan narkotika internasional yang dimiliki oleh Fredy Pratama baru-baru ini terungkap. 

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun dan Teman Wanitanya, Kini Tengah dalam Pengejaran

Dalam pengungkapan ini, Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, yang dipimpin oleh Brigjen Pol Mukti Juharsa, menyoroti hubungan erat antara jaringan tersebut dengan wilayah Segitiga Emas, yang juga dikenal sebagai The Golden Triangle. 

Brigjen Pol Mukti Juharsa, mengungkapkan bahwa mertua dari Fredy Pratama adalah seorang anggota kartel di wilayah Segitiga Emas. 

Ditangkap Bersama Seorang Wanita Virgoun Jalani Tes Urine, Keduanya Positif Metamfetamin

Ini adalah penemuan yang menggemparkan karena Segitiga Emas telah lama dikenal sebagai pusat perekonomian dan sumber utama narkotika dunia. 

Wilayah ini terletak di antara Burma (Myanmar), Laos, dan Thailand, dan dulunya merupakan penghasil opium terbesar di Asia Tenggara, bahkan di dunia.

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Mukti Juharsa lebih lanjut menjelaskan bahwa hubungan Fredy Pratama dengan Segitiga Emas tidak hanya melibatkan mertua, tetapi juga istri dari Fredy Pratama yang merupakan warga negara Thailand. 

Menurut Mukti, mertua Fredy Pratama diduga kuat sebagai kartel narkotika di Thailand, menguatkan keterkaitan keluarga ini dengan dunia perdagangan narkotika.

Halaman Selanjutnya
img_title