Aparat Main Mata Baliho Ganjar-Mahfud Dicopot TKN Sebut Ini Salah Satu Abuse of Power Terbesar

Ganjar dan mahfud md
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang dikoordinir oleh Deputi Hukum Todung Mulya Lubis, menegaskan kembali tentang pentingnya netralitas aparat menjelang Pilpres 2024

Ketika Wali Kota Depok Heran Ada Balihonya soal Cagub Jabar, Warganet: Itu Khodammnya Ges

Dalam konferensi pers di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 November 2023, Todung mengumumkan langkah-langkah konkret yang akan diambil oleh tim.

"Saat ini, TPN Ganjar-Mahfud siap membuka pos pengaduan untuk menyelidiki indikasi ketidaknetralan aparat. Kami akan memeriksa kasus demi kasus dengan teliti, dan laporan akan diprioritaskan untuk disampaikan ke Kapolri," ujar Todung.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Beliau juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat, TPN Ganjar-Mahfud akan meluncurkan pos pengaduan terbuka untuk melibatkan partisipasi dari semua pihak. 

Todung menekankan bahwa jika laporan tidak ditanggapi, hal tersebut dapat dianggap sebagai bukti ketidaknetralan yang patut disoroti.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

"Kami tidak mengancam, namun masyarakat memiliki hak untuk menilai. Tidak bijaksana bila ketidaknetralan aparat dibiarkan tanpa respons," tegas Todung.

Todung juga mengajak pejabat dan aparat pemerintahan untuk memahami bahwa mereka memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga netralitas dan integritas pemilu. 

Halaman Selanjutnya
img_title