Anggota DPR RI Ajak Media Promosikan Wisata Kapal Susur Sungai Kapuas Pontianak

Anggota DPR RI, Yuliansyah
Sumber :
  • Ngadri/siap.Viva.co.id

Siap – Anggota DPR RI dari dapil 1 Kalimantan Barat, Yuliansyah menyampaikan, wisata di Kota Pontianak saat ini semakin baik, terkhusus destinasi wisata kapal susur Sungai Kapuas yang semakin banyak diminati oleh wisatawan.

Gegara Hindari Motor, Truk Tangki Angkut BBM Avtur Terguling di Kubu Raya

"Saya yakin kapal wisata susur Sungai Kapuas ini akan semakin banyak dan terus berprogres. Karena destinasi wisata kapal merupakan objek wisata andalan Kota Pontianak, " ujar Yuliansyah kepada siap.Viva.co.id pada Rabu, 18 September 2024.

Yuliansyah menyebut, destinasi wisata kapal susur Sungai Kapuas membuat daya tarik masyarakat Kalimantan Barat dan khususnya wisatawan mancanegara.

Saat Libur Panjang Jalur Puncak Bogor Selalu Macet, Apa Strategi Pemerintah?

"Saya berharap media juga turut membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat, " imbuhnya.

Lebih lanjut, Yuliansyah mengatakan, Sungai Kapuas merupakan yang terpanjang di Indonesia. Sehingga banyak keunikan untuk di suguhkan kepada wisatawan.

Satu Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Dewan DPRD Kubu Raya?

"Untuk mempercantik Sungai Kapuas nanti di objek wisata Waterfront dan kapal wisata susur Sungai Kapuas di pasang lampu supaya terlihat cantik dan menarik untuk menarik daya tarik wisatawan, " ujarnya.