Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Pimpinan Ponpes Said Yusuf Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pimpinan Pondok Pesantren Said Yusuf, Dr. KH. Saroni menegaskan akan memberikan dukungan politiknya untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah pada ajang Pilkada Depok 2024.

Anggota DPR Asal Depok Ini Kritik Banyaknya Naturalisasi Timnas Indonesia: Yang Main Bukan Akamsi

Tokoh ulama Kota Depok yang dikenal cukup dekat dengan Muhammad Idris itu mengungkapkan bakal berupaya memenangkan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk mewujudkan perubahan bagi Kota Depok.

“Kami menilai bapak Supian Suri sangat layak memimpin warga Depok karena beliau memiliki banyak pengalaman mengelola birokrasi dan beliau banyak bergaul dengan kalangan tokoh ulama, Insha Allah Supian-Chandra bisa memenangkan perhelatan pesta demokrasi warga Depok bulan November nanti,” kata KH. Saroni.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Langkah KH. Saroni mendukung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kota Depok, Mazhab HM.

“Alhamdulillah Kyai Saroni sudah secara terang terangan mendukung Paslon Supian-Chandra bahkan saya lihat poto beliau sudah ada di baliho Supian-Chandra, ini membuktikan bahwa beliau sangat mendukung pencalonan Supian-Chandra untuk menjadi pemimpin perubahan Kota Depok, kami menghaturkan terima kasih kepada bapak Kyai Saroni yang telah menetapkan arah dukungan buat Paslon Supian-Chandra,” ujar Mazhab.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Mazhab mengatakan, sosok KH. Saroni yang merupakan seorang tokoh ulama dan pemimpin Pondok Pesantren, tentunya memiliki banyak pengaruh di masyarakat dan kalangan agamis, hal tersebut tentu akan berdampak pada peningkatan jumlah pendukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Pernyataan senada turut juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, H. Edi Masturo. Dirinya mengatakan datangnya dukungan dari tokoh ulama seperti Kyai Saroni mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title