Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Potret momen wawancara uya kuya dan Marliyana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Rekaman video wawancara kakak kandung Vina Cirebon yakni Marliyana dengan Uya Kuya yang menyebut bahwa luka luka atau kondisi babak belur yang dialami oleh ketujuh orang terpidana disebabkan oleh para penghuni lapas (sesama tahanan) kembali menjadi sorotan.

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

Pasalnya diketahui bahwa dalam proses sidang PK kasus Vina Cirebon yang kini tengah bergulir, para terpidana mengaku mengalami sejumlah penyiksaan oleh penyidik saat pemeriksaan.

Sementara dalam potongan video wawancara dengan Uya Kuya Marliyana mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan ketujuh terpidana dalam keadaan utuh alias belum babak belur.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

"Saya justru bertemu para pelaku itu di 851 itu masih dalam keadaan belum babak belur, dan ada orang sesama tahanan nanya kasus apa? Trus saya bilang pembunuhan dan pemerkosaan," katanya.

"Memang sudah dapat informasi kalau itu kasus pembunuhan dan pemerkosaan?," Tanya Uya.

Astaga, Polemik Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Diduga Tak Pernah Jadi P 21 Kejaksaan?

"Kan taunya dari rekaman si Linda itu," kata Marliyana seperti dikutip potongan video wawancara dengan uya kuya yang diunggah ulang oleh akun Tiktok R Besar.

Setelah dirinya bilang kasus pembunuhan dan pemerkosaan itu, kata Marliyana, akhirnya dijotos lah itu sama sesama tahanan.

Halaman Selanjutnya
img_title