Respon Kisah Tragis Penyiksaan 2016 Menggema di Sidang PK, Iptu Rudiana: Saya Sih Menyesuaikan?

Potret kolase Iptu Rudiana dan sidang PK kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah bergulirnya sidang PK terpidana kasus Vina Cirebon yang berlangsung dramatis dan berderai air mata lantaran terungkap kisah tragis saat saat diperiksa oleh penyidik pada 2016 silam ternyata mendapat tanggapan tak terduga oleh Iptu Rudiana ayah almarhum Eky .

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

Diketahui nama Iptu Rudiana dan sejumlah oknum penyidik kerap disebut sebut dalam persidangan sebagai aktor yang ikut melakukan tindak kekerasan terhadap atau penyiksaan terhadap para terpidana ketika menjalani proses pemeriksaan.

Ketika disambangi di kantornya yakni Polsek Kepetakan Cirebon, Iptu Rudiana enggan berkomentar terlalu jauh soal sidang PK terpidana kasus Vina Cirebon yang tengah bergulir.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

"Saya sih intinya menyesuaikan saja silahkan nanti bisa langsung ke pak Pitra," ungkap Iptu Rudiana saat disambangi di kantornya, seperti dikutip Youtube fristian Griec media official.

Karena menurut Iptu Rudiana, saat ini pihaknya sudah diwakilkan oleh tim pengacara.

Astaga, Polemik Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Diduga Tak Pernah Jadi P 21 Kejaksaan?

"Kaitan terkait hal ini karena saya sudah ada lawyer maka mungkin bisa langsung menghubungi bang Pitra," sambungnya.

Ketika ditanya kembali soal kemungkinan kasus Vina Cirebon pada 2016 silam disebabkan oleh kecelakaan atau pembunuhan yang dilakukan oleh geng motor atau sebab lain, Iptu Rudiana kembali enggan berkomentar.

Halaman Selanjutnya
img_title