RK Sebut Pertemuan dengan Ahok dan Anies hanya Tunggu Waktu

Ridwan Kamil tim pemenangan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) akan kembali menemui mantan Gubernur Jakarta. Kali ini, Ridwan Kamil berencana melakukan pertemuan dengan Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama.

Nah, Lho! Tiba-tiba PKS Usul Heru Budi sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta, Ada Apa?

Ridwan Kamil mengaku sudah berkirim pesan dengan dua mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Saat ini, dirinya sedang menunggu waktu untuk bertemu.

"Sudah mengirimkan pesan ke pak Ahok dan pak Anies juga. Cuman perlu mencocokkan waktunya, tanggal yang tepat belum ada, sedang dipikirkan," kata Ridwan Kamil seperti dikuti di Jakarta, Ahad, 15 September 2024.

BPBD DKI Jakarta Rilis 10 Wilayah di Ibu Kota yang Berpotensi Longsor Pada September, Ini Sebarannya

Ridwan mengaku kalau dirinya sudah menjalin komunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan Sutiyoso (bang Yos).

"Komunikasi-komunikasi dengan mantan gubernur Jakarta juga sudah dilakukan, Pak Foke sudah, Bang Yos juga sudah," katanya.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan juga menyebut nama ketua tim sukses pemenangan pasangan Ridwan Kamil bersama Suswono di Pilkada Jakarta 2024, yakni mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta di era kepemimpinan Anies Baswedan yakni Riza Patria.

"Kalau namanya sudah. Insyaallah, pak Riza Patria," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title