Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah PDIP Yakin Menang
Sumber :
  • istimewa

Siap – DPC PDI Perjuangan Kota Depok meyakini bakal melengserkan petahana dalam Pilkada Depok 2024, dengan mengusung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk hal itu ribuan kader PDI Perjuangan siap diterjunkan untuk mencapai kemenangan tersebut.

Usai Viral Berbagi Minyak, Kini Petahana Depok Disorot Gegara Nyawer ABG di Mall, Begini Modusnya

Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan mengatakan, partainya yang telah memberikan dukungannya kepada Supian Suri dan Chandra Rahmansyah berpeluang besar memenangkan Pilkada Depok 2024.

“Kita punya peluang yang sangat besar sekali untuk menang di Pilkada Depok,” kata Sukur Nababan dalam keteranganya, 15/09/2024.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Sukur mengungkapkan, jika ia mengenang apa yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bahwa perjuangan dan pertarungan jangan pernah ragu sedikitpun.

“Kita orang-orang hebat, kita harus percaya bahwa kita bisa menang, saya percaya kita bisa meraih kemenangan,” terangnya.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengungkapkan bahwa pihaknya optimis bakal mengalahkan petahana dalam Pilkada Depok mendatang.

“PDI Perjuangan optimistis, kami akan mengalahkan petahana di Pilkada Depok. Ini akan pecah telor di Kota Depok ini,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title