Inginkan Perubahan di Kota Depok, Pasukan Militan H Hamzah Blusukan Sosialisasikan Supian Suri

Pasukan Militan H Hamzah Blusukan Sosialisasikan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dorongan menjadikan Supian Suri sebagai Walikota Depok selanjutnya kian kencang, sejumlah pendukung dan pasukan militan dari Politisi Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah menyambangi satu per satu rumah warga.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggalang dukungan warga dan memastikan kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Patut diketahui, pasukan militan H Hamzah terdiri dari berbagai jabatan strategis, mulai dari pengurus RT/RW, kader, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga karang taruna. Semua bakal diturunkan untuk memperluas basis dukungan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

H Hamzah mengatakan, pasukan militannya tidak perlu diragukan lagi seluruhnya mengetahui karakter warga dan lingkungan masing-masing. Sehingga dapat membawa signifikan untuk suara Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Pasukan militan H Hamzah juga selalu memberikan kemenangan untuk H Hamzah dalam kontestasi Pemilu yang berlangsung di Kota Depok.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

“Mereka sudah bergerak dari pintu ke pintu rumah warga. Tanpa diperintah, pasukan blusukan. Ini karena mereka merindukan perubahan, sama hal nya dengan warga yang inginkan perubahan untuk Kota Depok,” kata H Hamzah saat Syukuran di kediamannya di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Dalam kesempatan itu, H Hamzah juga turut mengundang Calon Walikota Depok dari Koalisi Perubahan Depok Maju, yakni Supian Suri. Warga dan para pasukan militan Hamzah berkesempatan berbincang serta berfoto bersama Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title