Menengok Visi Misi Supian Suri-Chandra Rahmansyah, Ingin Depok Jadi Milik Semua Bukan Kelompok

Menengok Visi Misi Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Depok sebagai bakal calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok 2024 pada, Kamis 29/8/2024. Adapun berkas dari pasangan tersebut dinyatakan lolos memenuhi syarat.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Artinya, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah secara resmi dapat bertarung dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.

Supian Suri mengaku, hal tersebut menjadi motivasinya untuk menghadirkan perubahan bagi Kota Depok. apalagi, riak dukungan untuknya terus mengalir deras jelang Pilkada Depok 2024.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

"Alhamdulilah, berkas pendaftaran kami untuk Pilkada Depok 2024 telah dinyatakan memenuhi syarat. Ini akan memotivasi kami untuk mewujudkan perubahan bagi Kota Depok," kata Supian Suri dalam keterangannya, Minggu 8/9/2024.

Supian Suri mengungkapkan, dirinya memiliki visi misi mewujudkan Kota Depok yang lebih terbuka, dari sebelumnya tertutup. Nantinya, untuk merealisasikan itu semua ia akan merangkul semua elemen masyarakat.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

"Kita ingin Depok jadi milik kita semua, bukan milik kelompok," ungkapnya.

Setidaknya, ada tiga program andalan yang akan dijalankan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah jika terpilih menjadi pemimpin Kota Depok selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title