Fakultas Syariah IAI Depok Jalin Kerja Sama dengan FSH UIN Jakarta

Potret jajaran IAI Depok dan UIN
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dekanat Fakultas Syariah Institut Agama Islam Depok (IAD) menindaklanjuti MoU antara UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakukan Kerja Sama dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Selasa, 10 September 2024.

Warga Tanah Merah, Korban Kebakaran Depo Plumpang Menang Gugatan di PN Jakarta Selatan

Pertemuan yang digelar di Ruang Meeting Dekan FSH UIN Jakarta tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah IAI Depok Dr. KH. Encep, MA, Kaprodi HES Dr. Amsori, M.Ag., Kaprodi HKI Abdurrahman, M.Pd., Sekprodi HKI H. Chairul Lutfi, S.HI.,S.H.,M.H., Sekprodi HES Ahmad Arif, M.Pd. Sedangkan dari Pihak FSH UIN Jakarta Hadir Dekan Prof. Dr. Muhammad Maksum, S.H.,M.A.,M.D.C Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Prof. Dr. Kamarusdiana, S.H.,M.H., Bapak Suryoanggoro TU FSH, Ibu Asri fungsional APBN, Bapak Khairul Umam Fungsional Perencana.

"Kegiatan pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil MoU antara UIN Jakarta dengan IAID. Tentu dalam hal ini bagaimana Fakultas Syariah IAID bisa banyak menimba ilmu dan pengalaman dari FSH UIN Jakarta" harap KH. Encep.

HUT DPR ke-79, Puan: Semua Rakyat Merasa Kehadiran Negara dalam Kehidupannya yang Semakin Baik

Prof Dr. Maksum menyambut dengan baik kedatangan tim Fakultas Syariah IAID, serta mempersilahkan jalinan kerja sama dalam rangka Tri Dharma Perrguran Tinggi.

"FSH menyambut jalinan kerja sama ini, akan berkelanjutan ke depannya. FSH akan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma PT, unggul secara kelembagaan dan SDM Dosen serta output penelitian para Dosen. Saat ini FSH sedang mempersiapkan akreditasi internasional beberapa prodi di FSH" papar Prof.

Hasto Ngamuk Banyak Kader PDI Perjuangan Dipanggil KPK: Penggunaan Instrumen Hukum Demi Kekuasaan

Maksum. Adapun ruang lingkup kerja sama antara FS IAID dengan FSH UIN Jakarta meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Visi Misi kedua institusi, meliputi peningkatan bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat.

Antara lain, Program pertukaran (exchange program) bai kantar institusi, fakultas, program studi maupun lembaga lain yang berada di bawah naungan kedua institusi.

Halaman Selanjutnya
img_title