Elektabilitas SS - Chandra Kian Melambung, GUSS: Pertanda Perubahan Depok Sudah di Depan Mata

Potret Zaky koordinator GUSS
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Suhu politik menjelang Pilkada Depok 2024 terus meningkat, pertarungan kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pun digadang gadang bakal berlangsung sengit.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

Tim pemenangan dari masing masing calon kandidat yang bakal memperebutkan kursi Depok 1 mulai terbentuk, lantas siapakah yang akan keluar sebagai jawaranya.

Berikut hasil survei terbaru dari kedua pasangan calon yang bakal bertarung memperebutkan kursi Depok 1 di Pilkada Serentak mendatang.

Tak Dukung Paslon Petahana, Tokoh Ulama Sekaligus Kerabat Mohammad Idris Dukung Supian-Chandra

Diketahui, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Supian Suri dan Chandra Rahmansyah berhasil menyalip paslon petahana yakni Imam Budi Hartono-Ririn dalam hasil survei Lembaga Studi Visi Nusantara (LSVN).

Dalam keterangan persnya, survei lembaga LSVN, kubu petahana Imam Budi Hartono dari PKS dan calon wakilnya, Ririn meraih 31,25 persen. Sedangkan Supian-Chandra yang diusung sebanyak 12 partai berhasil melesat dengan perolehan 44,38 persen suara. 

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Sementara warga Depok tidak ada pilihan 2,00 persen dan belum menentukan pilihan 22,37 persen. 

Adapun metodologi waktu lapang 1 sampai dengan 5 September 2024. Metode cluster, random sampling dengan menggunakan teori slovin dalam pengambilan sampelnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title