Warga Sawangan Depok Dibuat Geger Atas Temuan Jasad Pria yang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Potret ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar mandi rumah kontrakan yang berada di jalan Abdul Wahab Gang Kandang RT 1/8, Kedaung, Sawangan, Kota Depok.

Demokrat Optimis SS Kuasai Tiga Kantong Basis Massa Pendukung Terbanyak, Berikut Wilayahnya

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu malam 8/9/2024, ditemukannya jasad seorang pria dalam kondisi tergantung di kawasan Sawangan Depok tersebut dibenarkan Kapolsek Bojongsari.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Fauzan Thohari menjelaskan korban berinisial RA (36). Menurut dia, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait tewasnya pria tersebut.

Jelang Pilkada Depok Iman Yuniawan Jadi Kuda Hitam Perluas Basis Dukungan Supian Suri 3 Wilayah Ini

"Sudah ditangani oleh unit Reskrim," kata Kompol Fauzan Thohari dalam keterangannya, Senin (9/9/2024).

Adapun Fauza mengatakan, temuan kasus tersebut bermula dari kecurigaan tetangga korban yang tak pernah melihat korban keluar rumah, kemudian saat dilihat di dalam kamar mandi dalam keadaan terkunci, terlihat kaki korban.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

"Kemudian pintu di dobrak oleh kedua saksi dan mendapati korban tergantung di kaso kamar mandi dengan menggunakan tali tambang warna orange dan sudah dalam keadaan terduduk," jelasnya

Fauzan menambahkan, Pihak kepolisian hingga saat ini  belum dapat mengetahui motif pria asal Jakarta Timur tersebut nekat memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.