Kantongi Dukungan Asosiasi UMKM, Chandra Rahmansyah Siap Bangun Perekonomian Kota Depok

Chandra Rahmansyah Siap Bangun Perekonomian Kota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan bagi pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah secara silih berganti terus berdatangan, selogan perubahan yang dibawa pasangan tersebut mampu menjamah hati para pelaku UMKM se Kota Depok.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

Para pelaku UMKAM se Kota Depok secara tegas mengungkapkan, memberikan dukungannya untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024.

Calon Wakil Walikota Depok, Chandra Rahmansyah menerima secara langsung kehadiran para pelaku UMKM yang tergabung dalam Asosiasi UMKM Kota Depok dibawah komando Rudi Murodi, di Rumah Kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Tak Dukung Paslon Petahana, Tokoh Ulama Sekaligus Kerabat Mohammad Idris Dukung Supian-Chandra

Pertemuan Asosiasi UMKM se Kota Depok dengan Calon Wakil Walikota Depok, Chandra Rahmasyah terjadi secara mendaddak tanpa direncanakan lantaran timbul dari hati. Hanya dalam waktu dua hari, para pelaku UMKM yang berada di hampi semua kecamatan datang menyampaikan harapannya.

“Ratusan para pelaku UMKM hadir atas kemauannya sendiri tanpa ada paksaan. Mereka hadir karena ingin perubahan dan menyataka dukungan untuk pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Supian-Chandra periode 2025-2030,” ungkap Rudi Murodi.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Rudi Murodi mengatakan, Asosiasi UMKM se Kota Depok berharap pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dapat menjadi pemimpin Kota Depok selanjutnya.

Sehingga dapat memenuhi harapan yang disampaikan oleh para pelaku UMKM dan juga bisa menciptakan program yang sesuai dengan kebutuhan pelaku UMKM yang ada di Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title