Dishub DKI Siapkan Rekayasa Lalin Saat Paus Fransiskus Berkunjung di Katedral dan Masjid Istiqlal

Dishub DKI Siapkan Rekayasa Lalin Pada Saat Paus Fransiskus Berkunjung
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pemimpin umat Katolik dunia, Paus Fransiskus bakal melakukan perjalanan apostolik dan kunjungan kenegaraan ke Indonesia yang akan dilakukan pada tanggal 3-6 September 2024 mendatang.

Intip Harta Sulistiyanto, Hakim Viral yang Denda Terdakwa Korupsi Cuma Rp 5 Ribu: Mobilnya Sigra

Paus Fransiskus dijadwalkan akan berkunjung ke Gereja Katedral pada 4 September 2024 pukul 16.00 WIB. Sedangkan di tanggal 5 September, Paus dijadwalkan bakal bertemu dengan ratusan pimpinan ormas Islam di Masjid istiqlal pada jam 08.30 WIB.

Adapun untuk menunjang kelancaran kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas. Selain itu, bakal ada penyesuaian operasi Transjakarta di sekitar lokasi yang dikunjungi Paus Fransiskus.

Psikolog Sentil Rieke Diah Pitaloka Usai Curhat ke Paus Fransiskus Kasus 300 Triliun Denda 5 Ribu

Dilansir dari laman Instagram Dishub DKI Jakarta, berikut rincian pengalihan arus lalulintas menuju Gereja Katedral-Masjid Istiqlal:

Rute Pengalihan arus lalu lintas di kawasan Gereja Katedral pada 4 September 2024 pukul 16.00 WIB:

Tegas! Ini Seruan Habib Rizieq untuk Umat Islam Terkait Misa Paus Fransiskus: Jangan Bikin Fitnah

a. Arus Lalu lintas dari arah Selatan (Bundaran HI, Tanah Abang, Kebon Sirih, Budi Kemuliaan) menuju Timur (Stasiun Senen) diarahkan menuju jalan Thamrin sisi Barat-Jalan Medan Merdeka Barat sisi Barat-Jalan Majapahit-Jalan Juanda - Jalan Pos -Jalan Gunung Sahari-dst.

b. Arus Lalu lintas dari Arah Timur (Menteng) menuju ke Barat (Tanah Abang) diarahkan menuju Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Wahid Hasyim - Jalan Mas Mansyur-dst.

Halaman Selanjutnya
img_title