Yakin Menang, Supian-Chandra Ungkap Sederet Keunggulan Dibanding Petahana Depok, Ini Detailnya

Supian-Chandra tantang petahana Depok di Pilkada 2024
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota, Supian Suri-Chandra Rahmansyah telah memastikan diri untuk bertarung melawan petahana di Pilkada Depok tahun 2024. 

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Terkait hal itu, Supian-Chandra juga telah mendaftar ke KPU Depok dan sudah menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Di temui usai melakukan pendaftaran ke KPU Depok, Supian Suri mengaku optimis dapat mengalahkan sosok petahana, Imam Budi Hartono (IBH) yang diusung oleh PKS di dampingi Ririn dari Golkar.  

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Menurut Supian, ada beberapa keunggulan yang membuatnya dapat mengalahkan kubu lawan di Pilkada tahun ini.

"Kami mungkin bukan putra-putra Depok yang terbaik, tapi kami adalah keluarga yang bisa merangkul semua elemen. Kami adalah putra-putra yang bisa mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat Depok," katanya dikutip pada Senin, 2 September 2024. 

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

"Kami adalah orang yang bisa diajak berdiskusi. Kami akan bisa mendengar apa yang menjadi harapan-harapan itu, dan kami yang akan merangkul seluruh elemen masyarakat Kota Depok sehingga Depok yang katanya kota intoleran ini kami akan tepis," sambungnya.

Karena, ujar Supian, ia bersama Chandra hadir diseluruh kalangan masyarakat Kota Depok. 

Halaman Selanjutnya
img_title