Polisi Ungkap Alasan Angela Lee Diduga Gelapkan Tas Mewah: untuk Membayar Hutang

Alasan Angela Lee Diduga Gelapkan Tas Mewah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polisi menetapkan status tersangka kepada artis yang juga selebgram Angela Charlie atau Angela Lee atas kasus dugaan penipuan atau penggelapan Tas Mewah dengan kerugian sebesar Rp 3,2 miliar

Sebut Aksi Unjuk Rasa di Depan DPR Terkendali Polda Metro Tegaskan Tak Ada Demonstran yang Diamankan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan alasan dari tersangka Angela Lee melakukan dugaan penggelapan tersebut untuk membayar hutang.

"Alasan tersangka ini menggelapkan uang untuk membayar hutang kepada seseorang," kata Ade Ary Syam Indradi saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Kamis (15/8/2024).

Pengacara Sebut Perdamaian Iwan Darmawan dan Muda Mahendrawan Diduga Melawan Hukum

Adapun Ade Ary menjelaskan, ada sebanyak 15 tas yang menjadi objek dalam kasus dugaan penipuan atau penggelapan yang menyeret artis Angela Lee. Yakni salah satunya dari merek terkenal seperti Hermes dan merk LV.

"Korban akhirnya mengalami kerugian Rp3,2 miliar. Jadi uang itu diduga digelapkan oleh tersangka AC (Angela Charlie) alias Saudari AL (Angela Lee)," terangnya.

Polisi Ungkap Modus yang Dilakukan Angela Lee dalam Kasus Dugaan Penipuan-Penggelapan Tas Mewah

Lebih lanjut, barang bukti yang dilakukan penyitaan oleh penyidik yakni sebanyak 14 surat perjanjian jual beli tas antara Saudari FI dengan Angela Lee, serta foto tas LV Messenger Bag yang dijual Saudari FI ke Angela.

"Dalam waktu dekat, berkas perkaranya akan dikirim Kejaksaan untuk selanjutnya dilakukan penelitian oleh jaksa penuntut umum," tandasnya.