Intip Canggihnya ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) Pakai Prosesor Snapdragon Bisa Maksimalkan Fitur AI

Intip Canggihnya ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507)
Sumber :
  • istimewa

SiapASUS Indonesia kini resmi membuka pintu pemasaran laptop barunya yang bernama Vivobook S 15 OLED (S5507) yang sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan Mei 2024 lalu.

Apple Resmi Rilis iOS 18, Intip Kecanggihan Fitur Terbarunya!

Laptop baru ASUS ini merupakan laptop Copilot+ PC ASUS pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite yang memiliki Qualcomm Hexagon NPU bawaan berisi neural engine 45 TOPS agar mampu memaksimalkan pengalaman menggunakan aplikasi dan fitur berbasis AI.

Vivobook S 15 OLED memiliki bobot sekitar 1,42 kg, laptop ASUS ini hanya hadir dalam satu varian warna saja yakni Cool Silver.

Berikut Tipis dan Rekomendasi Pilih Laptop Harga 5-7 Jutaan Ada yang Bisa Buat Gaming Kenceng Banget

Intip Canggihnya ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507)

Photo :
  • istimewa

Bebobot hanya 1,42 kg laptop ASUS Vivobook S 15 OLED memiliki bodi dari berbahan logam dengan logo Vivobook pada penutupnya, yang dibuat melalui proses ukir menggunakan mesin CNC.

Heboh Video Dedi Mulyadi Janji Beri Uang untuk Followers di TikTok?

Performa pacunnya dibekali dengan prosesor Snapdragon X Elite X1E 78 100 dengan 12 core dan 12 thread serta memiliki kecepatan maksimal 3.4GHz dan Cache 42MB.

Dengan dukungan akselerasi AI yang dibenamkan pada prosesornya, membuat Vivobook S 15 OLED menawarkan berbagai fitur AI yang berjalan di sistem operasi Windows 11 mulai dari live Captions untuk menerjemahkan bahasa secara real-time, Windows Studio Effect, Windows Co-Creator, dan yang akan hadir yaitu Recall.

Halaman Selanjutnya
img_title