inDrive Integrasikan AI untuk Transformasi Layanan Ride-Hailing dan Ekonomi Gig di 2025

AI optimalkan layanan ride-hailing inDrive di 2025
Sumber :
  • Dokumentasi inDrive

SiapTeknologi Artificial Intelligence (AI) telah menjadi solusi utama dalam transformasi layanan ride-hailing, pengiriman, dan ekonomi gig pada tahun 2025. 

UV2U Resmi Hadir, Tawarkan Solusi Added Value Income Melalui Digital Voucher

Dengan kemampuan meningkatkan efisiensi, keamanan, dan kualitas layanan, AI menghadirkan pengalaman baru yang lebih memuaskan bagi pengguna.

Di sektor ride-hailing, inDrive memanfaatkan AI untuk memprediksi permintaan dengan lebih akurat, mencocokkan pengemudi dan penumpang secara efisien, serta mengurangi waktu tunggu. 

inDrive Luncurkan Pendanaan untuk Pengemudi di Indonesia, Bisa Pinjam Rp 10 Juta Tanpa Ribet

Teknologi ini juga mendukung chatbot berbasis AI yang memberikan solusi layanan pelanggan dengan cepat, sementara pemantauan keamanan real-time berbasis AI memastikan keselamatan pengguna dan pengemudi.

"Dengan adanya AI, inDrive secara berkala mulai mengonfigurasi sistem dalam aplikasinya, bertujuan untuk memberikan respons yang lebih cepat dan tanggap. inDrive terus berusaha meningkatkan pelayanan bagi para pengguna dan pengemudi, sambil tetap mengikuti perkembangan teknologi untuk memastikan pengalaman yang lebih baik bagi semua pihak," kata Communication Manager inDrive Indonesia, Wahyu Ramadhan, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 24 Januari 2025.

Menteri Perdagangan Dukung Peluncuran DRX Token 3 Maret 2025

Salah satu inovasi utama inDrive adalah model name your price yang memungkinkan pengguna menegosiasikan tarif, menciptakan pengalaman yang lebih adil dan terjangkau. 

Hyper-local platform inDrive juga berkembang pesat dengan menyesuaikan layanan berdasarkan kebutuhan budaya dan ekonomi di wilayah tertentu, termasuk kota-kota Tier 2 dan Tier 3.

Halaman Selanjutnya
img_title