3 Pilihan TV Panasonic 4K Seri NX600, Gambar Jernih Harga Murah

ilustrasi LG LQ63 32 inch Smart TV
Sumber :
  • Pixabay

Siap – TV Panasonic 4K Seri NX600 menawarkan high-quality experience untuk berbagai pilihan aplikasi. Layar 4K memberi Anda gambar luar biasa untuk menikmati film, acara TV, dan game.

Ini Keunggulan Polytron 4K UHD Smart TV 43 Inch, Gambar Jernih Suara Menggelegar

Hidup lebih mudah dengan TV Anda. Minta Google untuk mencari film, streaming aplikasi, memutar musik, dan mengontrol TV - semuanya dengan suara Anda. Bahkan untuk kontrol perangkat Smart Home Anda, dan banyak lagi. Tekan tombol Asisten Google di remote untuk memulai.

Yuk simak ulasan lebih dalam tentang 4K Seri NX600 Panasonic untuk referensi anda sebelum membeli TV Panasonic.

Ini Spesifikasi Xiaomi Monitor A24i, Desain Ramping Cocok Buat di Kantor

Tahukah Anda bahwa Anda dapat dengan mudah mentransmisikan acara Netflix dari smartphone ke TV Panasonic? Cukup sambungkan kedua perangkat ke WiFi, tap ikon Cast, dan siap digunakan. Mengapa Anda tidak mencobanya dengan serial drama terbaru Netflix.

khusus yang menghadirkan warna alami pada layar TV. Konten menakjubkan seperti format 4K Ultra HD, film, dan game akan dihidupkan secara realistis untuk Anda nikmati.

Xiaomi TV A 32 inch Harga Murah Gambar Jernih, Nikmati Ketajaman Visual Berkualitas

Hexa Chroma Drive - Menciptakan warna saat ditangkap, secara autentik. Sekarang Anda dapat menikmati film seakurat visi sutradara dan bagaimana film itu dimaksudkan.

Game Mode

Halaman Selanjutnya
img_title