Berburu Kaos Bola Langka dengan Harga Murah di Pekan Raya Jersey

Pekan Raya Jersey
Sumber :
  • Istimewa

SiapPekan Raya Jersey yang di gelar di Seven To Five Cafe, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada tanggal 10-11 Agustus 2024 menjadi ajang kumpul-kumpul komunitas pencinta kaos bola, terutama yang tinggal di Jabodetabek.

KAI Wisata Buka Lowongan untuk Lulusan SMA Sebagai CSOT Area Jabodetabek

Event yang digawangi oleh Babe Punya Gawe tersebut ada banyak jersey lokal maupun internasional di jual. Tentu saja yang dijual adalah jersey original. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 100 ribu saja.

Alexander Honsus pemilik Babe Punya Gawe mengatakan, event ini memang sengaja dibuat oleh teman-teman komunitas pecinta Jersey untuk berkumpul dan sharing. Selain itu, di sini juga bisa mencari jersey untuk dikoleksi.

Cuaca Jabodetabek Hari Ini Menurut BMKG, Bagaimana Daerahmu?

Pekan Raya Jersey

Photo :
  • Istimewa

"Intinya Pekan Raya Jersey ini kita ngumpulin temen-temen pencinta jersey. Kita sediakan wadah untuk bertemu antara yang jual dan beli. Karena jarang ya kita punya event yang isinya jersey semua," katanya di Seven To Five Cafe, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Cerdas, Tingkat Olimpiade, Desain Jersey Kontingen RI Karya Anak Prabowo Dipuji Warganet, Designer

Alex juga berharap event yang baru diadakan pertama kali ini bisa menjadi ajang edukasi masyarakat untuk membeli jersey original. 

Ia menilai anggapan jersey original yang mahal membuat banyak orang beralih ke barang palsu. Padahal banyak pula jersey original yang harganya terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title