Kabar Duka, Kronologi Detail dan Penyebab Kecelakaan Suami Jennifer Coppen, Ungkap Polisi

Foto Jennifer Coppen
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Baru saja kabar duka kematian dari selebritis, suami dari Jennifer Coppen harus berpulang ke Rahmatullah lebih dulu di usia terbilang sangat muda (22) Dali Wassink yang mengalami murni kecelakaan tunggal di TKP, Bali. 

Hakim Ketua di Sidang PK Saka Tatal : Ingat ada Hisab Setelah Kematian

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, jenazahnya baru dikremasi malam kemarin, Jennifer turut mengantar mendiang suami ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam Instagram Stories pribadinya, Jennifer Coppen mengunggah suasana di dalam ambulans. Dirinya berada di samping peti Dali Wassink, suaminya. 

Setengah Warga Gaza Terancam Kematian dan Kelaparan Akibat Serangan Brutal Zionis Israel

"Sayang kita semua anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir kamu. Semua teman-teman kamu riding terakhir sama kamu," tulis Jennifer Coppen pada Jumat 19 Juli 2024.

Bahkan terdengar suara motor sport mengiringi ambulans yang membawa peti jenazah Dali Wassink. Jennifer Coppen menuliskan kata-kata manis untuk mendiang Sang suami.

Setelah 40 Hari, Arwah Vina Kembali Merasuki Linda, Nangis Histeris dan Minta Ijin Balas Dendam

"Kamu pasti senang kan lihatnya? Keep riding up there ya. I Love you sayang kamu pasti kaget banget with the amount of people who loves you and pay their respects. Karena aku juga kaget banget banyak yang sayang sama kamu," ungkap Jennifer Coppen.

Jenazah Dali Wassink akan dikremasi pada malam ini sekitar pukul 19.00 atau 20.00 WITA. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Krematorium Kertha Semadi Mumbul, Jimbaran, Kuta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title