Keromantisan Dipadukan Kemewahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Bawa Mercedes Benz Hamdan Abdani

Fotonya Kahiyang dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejak sukses mengikuti program diet, Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari Presiden Jokowi ini kerap menjadi sorotan netizen yang membanjiri laman komentar Instagram pribadinya dan didaulat menjadi pasangan teromantis bersama Bobby Nasution.

Heboh Bagi-bagi Gepokan Amplop Demi Menangkan Bobby Nasution, Nih Videonya

Kali ini, pasangan muda yang sedang disenangi oleh banyak orang, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, kembali membuat heboh dengan unggahan terbaru mereka di media sosial. 

Pasangan yang sudah menikah ini tampaknya tengah menikmati momen-momen romantis mereka dengan cara yang jauh dari keseharian.

Jelang Pilkada, Dewan Pakar PKS Ramai-ramai Balikin KTA, Pilih Mundur Gegara Ini

Pada Minggu 17 Juli 2024, Bobby dan Kahiyang membagikan sebuah foto di akun Instagram mereka yang menampilkan berdua sedang duduk di dalam mobil mewah Mercedes Benz Hamdan Abdani. 

Tampaknya mereka tengah mencoba mobil baru yang baru saja dibelinya. Foto itu langsung viral dan mendapat banyak pujian dari semua penggemar mereka.

Bicara Pilkada Serentak 2024, Sandiaga Uno Mengaku Lebih PD Maju di Jakarta Ketimbang Jawa Barat

Bukan hanya foto, Bobby Nasution pun berbagi video singkat di Instagram story-nya yang menampilkan mereka berdua sedang mencoba mobil baru mereka di jalan raya. 

Dari video tersebut, Kahiyang tampak tersenyum manis sambil memandangi Bobby yang fokus mengemudi. Mereka tampak bahagia dan mesra dalam momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title