Bobby Nasution Ingin Robohkan Mall Centre Point Medan Minta PT ACK dan Tenant Kosongkan Gedung

Bobby Nasution Ingin Robohkan Mall Centre Point Medan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Walikota Medan, Bobby Nasution, perintahkan PT ACK selaku pengelola Centre Point Medan, untuk mengosongkan gedung mall tersebut dalam sepekan ini.Bobby Nasution

Bicara Pilkada Serentak 2024, Sandiaga Uno Mengaku Lebih PD Maju di Jakarta Ketimbang Jawa Barat

Sikap tegas Bobby Nasution itu diambil karena PT ACK selaku pengelola Mal Centre Point Medan menunggak pajak berupa Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Menurut Bobby Nasution keputusan pengosongan Centre Point Medan ini diambil sebagai respon atas surat permintaan perpanjangan pelunasan pajak dari pihak Centre Point yang dianggap tidak menunjukan komitmen yang jelas.

Keromantisan Dipadukan Kemewahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Bawa Mercedes Benz Hamdan Abdani

“Saya baru diinformasikan Sekda bahwa mereka (PT ACK) kembali mengajukan surat permohonan penundaan pembayaran, dari tanggal 19 hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Ini menunjukkan, komitmen mereka sudah mulai goyang. Jadi, kami akan balas surat mereka dengan surat perintah pengosongan," kata Bobby Nasution dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa 16 Juli 2024.

Dalam hal ini Pemerintah Kota Medan memberikan waktu seminggu untuk seluruh tenant agar dapat segera mengosongkan Mal Centre Point Medan.

Semarak Pilkada, Grace Natalie Balas Djarot soal Semut Vs Gajah: Non KIM Ikut Dukung Bobby Nasution

Adapun Bobby Nasution juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh tenant di Mal Centre Point.

"Mohon maaf kepada para tenant, kami akan meminta Centre Point untuk mengosongkan mal nya dan akan kita robohkan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title