Bahaya, Disomasi Usai Rombak Lirik Tanpa Izin, Hetty Koes Endang Beri 3 Poin Jawaban

Fotonya Hetty Koes Endang
Sumber :
  • Istimewa

SiapSelebritis senior yang sedang menjadi pemberitaan hangat di media, sebut 'Hetty Koes Endang' terdengar bahwa baru di somasi karena sudah merubah lirik tanpa izin dari penyanyi aslinya namun Hetty tampak santai menanggapinya dengan memberikan 3 poin jawaban. 

Awalnya Iseng, Kini Agnes Monika Resmi Masuk Islam: Saya Bersaksi Tiada Tuhan Selain Allah

Penyanyi senior Hetty Koes Endang disomasi pencipta lagu Richard Kyoto. Hal tersebut disebabkan pelantun Berdiri Bulu Romaku tersebut diduga menyanyikan tanpa izin serta mengubah lirik lagu berjudul Kasih.

Tak ingin lama berlarut, Hetty Koes Endang lewat HKE Management menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan pada Rabu 17 Juli 2024 mengutarakan tiga poin jawaban pembelaan darinya.

70 Biduan Depok Tertipu Arisan Bodong: Rugi Rp 3,5 Miliar, Begini Modusnya

Poin pertama, Hetty Koes Endang sebagai penyanyi cuma menyanyikan lagu-lagu yang telah diminta oleh pihak panitia. Ia merasa tidak ada urusan dengan pihak pencipta lagu yang mau dibawakan.

"Penyanyi hanya bertugas sesuai kontrak, menyanyikan lagu-lagu yang diminta panitia sesuai dengan lirik yang disediakan oleh panitia, sering dibantu dengan membaca Promoter,”

Bastian Steel Lamar Sitha Marino, Tulis Pesan Romantis Para Artis Berikan Ucapan Selamat

“Penyanyi tidak ada urusan dengan composer/pencipta lagu," kata DR. Ir. Yusuf Faishal MSc. MBA. selaku President HKE Management pada Rabu 17 Juli 2024.

Selanjutnya soal perubahan lirik lagu yang dipersoalkan, bintang film Mau Jadi Apa? itu punya jawaban sendiri. Ia menyampaikan hal itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab panitia konser.

Halaman Selanjutnya
img_title