Tertunda Cerai, Tengku Dewi Beri Syarat ke Mantan Suami Kalau Masih Mau Temui Anak

Fotonya Andrew dan Tengku
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Istri Andre Andika atau kerap disapa Tengku Dewi Putri telah mengupayakan banyak cara agar suaminya tidak selingkuh dengan melakukan seks secara rutin. 

Protes PA Cibinong Soal Cabut Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi: Kok Bisa Ada Laporan Ini?

Jika Tengku Dewi Putri pernah berpikir kehidupan seks dalam rumah tangga yang tidak rutin menjadi alasan suaminya mencari wanita idaman lain.

Dewi juga mengupayakan untuk melakukan hubungan suami istri secara rutin namun aman untuk ibu hamil dengan harapan Dewi, dengan rutinnya melakukan hubungan seksual bisa membuat Andrew Andika berhenti berselingkuh.

Propam Akan Tindak Tegas Personel Polri Yang Tidak Netral di Pilkada 2024

“Sampai hal itu aja aku yang kasih saran, ya sudah supaya kamu enggak ‘jajan’, dia sempat ada omongan, tapi kamu lagi hamil,” ucap dikutip dari laman Dewi Putri di YouTube Dapur Bincang Online pada Senin 13 Mei 2024. 

“Aku kirimin tuh posisi yang aman, karena aku saking menunjukkan bisa kok, dan itu sudah kita lakukan harusnya aman ya, enggak ada masalah,” lanjut Dewi.

Teman Sekampus Bocorin Kelakuan Rizqi Iskandar Anggota DPRD Jateng saat Kuliah: Gue Gedeg Bukan Iri

Ternyata, usaha Tengku Dewi itulah tidak membuahkan hasil, suaminya tetap saja ketagihan berselingkuh dengan banyak wanita.

Ia seperti sangat mantap untuk berpisah maupun bercerai pasalnya sadar jika Andrew Andika tidak merasa puas hanya bersama satu wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title