Namanya Masuk Radar PSI untuk Pilgub Jakarta Deddy Corbuzier Beri Respon Kocak

potret Deddy Corbuzier
Sumber :
  • istimewa

SiapDeddy Corbuzier mengaku kaget diisukan menjadi Calon Gubernur Jakarta pada Pilkada serentak 2024, hal tersebut disampaikan Deddy dalam unggahan di akun sosial pribadinya.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

Melalui unggahannya tersebut, Deddy memberi respon soal dirinya yang diusulkan PSI untuk maju dalam Pilgub Jakarta 2024.

Dalam unggahannya Deddy mengirimkan foto tangkapan layar yang memperlihatkan laman berita yang menuliskan informasi tersebut.

Kisah Pilu UMKM Depok ke Chandra, Berat Sewa Lapak hingga Tercekik Pinjol

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ayah Azka Corbuzier itu tidak mengiyakan ataupun membantah. Deddy mengucapkan terima kasih dengan adanya apresiasi yang menilai dirinya layak menjadi calon Gubernur Jakarta.

Namun di samping itu, Deddy memberi pernyataan menggelitik. Ketika namanya masuk menjadi salah satu yang diusulkan untuk menjadi calon Gubernur Jakarta di Pilkada serentak 2024, Deddy justru menjelaskan bahwa dirinya masih sering nyasar saat nyetir di Jakarta.

Syarat Administrasinya Dinyatakan Lengkap oleh KPU, Kubu Supian-Chandra: InsyaAllah Menang!

"Jadi hari ini saya di kejar2 media krn berita ini.. kalau ini benaaar.. makasih banyak atas apresiasinya," tulis Deddy Corbuzier dikutip dari akun Instagram @mastercorbuzier, Selasa, 9 Juli 2024.

"masalahnya cuma 1.. Saya nyetir aja di Jakarta masih nyasar... Kumaha Atuh," timpalnya