Sita 5 Aset Harvey Moeis Rumah yang Ditempati Sandra Dewi Ikut Disita? Kejagung Bilang Begini

Potret Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita aset milik suami artis cantik Sandra Dewi, Harvey Moeis kali ini sebanyak lima bidang tanah hingga bangunan Harvey Moeis disita jaksa.

Petugas Damkar Depok Ini Ungkap Bobroknya Kendaraan Dinas: Selama Benar Ngapain Takut!

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) kejagung, Harli Siregar mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penyitaan aset milik Harvey Moeis, tersangka kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Harli merinci, ada lima aset milik Harvey Moeis yang disita yakni berupa tanah, rumah dan bangunan, satu ada di Jakarta Barat dan empat bidang ada di Jakarta Selatan

Dikawal Jaksa, Ini Detik-detik 2 Tahanan Korupsi UPN Veteran Jakarta Dipindahkan ke Bandung

"Beberapa waktu yang lalu, penyidik juga telah melakukan penyitaan terhadap beberapa aset milik dari tersangka HM dan yang terafiliasi dengan yang bersangkutan, yaitu ada lima bidang tanah, rumah, dan bangunan, satu ada di Jakarta Barat dan empat bidang ada di Jakarta Selatan," ucap Harli saat memberikan keterangannya di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Senin 8/7/2024

Lalu, apakah rumah Sandra Dewi ikut disita? Terkait hal itu, Harli tak mengungkapkan secara detail  apakah ada kediaman Sandra Dewi yang ikut disita tidak dari penyitaan itu.

Jelang Sidang Korupsi UPN Veteran Jakarta, Kejari Depok Turunkan Jaksa Maut: Ini Bocorannya

"Nah, yang pasti lima aset ini, apakah ini yang ditinggali atau tidak nanti rekan-rekan bisa lakukan kroscek," kata dia, Rabu, 10 Juli 2024.

Adapun Harli memastikan jika aset tanah hingga bangunan tersebut atas nama Harvey Moeis juga pihak yang terkait dengannya. Kejagung akan menghitung total nilai kelima aset milik Harvey Moeis tersebut untuk diserahkan guna melengkapi pemberkasan Harvey Moeis di kasus korupsi timah.

Halaman Selanjutnya
img_title