Andrew Andika Ditangkap Bersama 5 Orang Temanya di 2 Lokasi Berbeda, Polisi: Ada yang Influencer

Andrew Andika Ditangkap Bersama 5 Orang Temanya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, menangkap artis Andrew Andika atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Sang artis diamankan bersama lima orang temannya.

Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Polisi Ungkap Kondisi Andrew Andika

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah mengungkapkan penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di wilayah Bogor dan Jakarta Selatan.

"Benar melakukan penangkapan terhadap publik figur berinisial AA, bersama teman-temannya yang telah melakukan penyalahgunaan narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra saat dimintai keterangannya, Sabtu (28/9/2024).

Polres Jakbar Tangkap Andrew Andika Atas Penyalahgunaan Narkoba Polisi Amankan Barang Bukti Ini

"Penangkapan kami lakukan di dua tempat yaitu di daerah Bogor dan kemudian di daerah Jakarta Selatan. AA saat ini berada di Polres Metro Jakarta Barat, begitu juga dengan teman-temannya dalam keadaan sehat," tambahnya.

Lebih lanjut Chandra mengungkapkan, ke lima teman dari Andrew Andika terdiri dari tiga laki-laki dan dua orang perempuan. Bahkan, ia menyebut bahwa ada yang merupakan seorang influencer.

Polres Kubu Raya Ringkus Sopir Travel Kedapatan Gunakan Narkoba

"Teman-temannya ada lima orang, tiga orang laki-laki, dua orang perempuan dan di antaranya ada juga yang sebagai influencer ya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang artis yang juga merupakan pemeran film Indonesia Andrew Andika yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika.

Halaman Selanjutnya
img_title