Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Denny Cagur Dapat Dukungan dari Sahabatnya Wendi Cagur

Potret Denny Cagur dan Wendi Cagur
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pelawak Denny Cagur resmi lolos ke parlemen Senayan, setelah dirinya berhasil mengantongi 58.043 suara pada Pemilu 2024 lalu.

Wacana Duet Anies-Kaesang Dianggap Cuma Gimmick Politik PSI Pengamat: Peluang Menang akan Terbuka

Denny Cagur di usung oleh Partai PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Barat II, menjadi wakil rakyat comedian serba bisa tersebut merasa harus bertanggung jawab dengan suara masyarakat yang telah diberikan padanya.

"Karena kan bisa masuk ke sana, gue mendapatkan banyak amanah yang diberikan. Jadi, sepertinya gue harus bertanggung jawab sama itu," kata Denny Cagur.

Wacana Duet Anies dan Ahok di Pilgub DKI Jakarta, PDI Ungkap Menunggu Usulan dari Bawah

Pria dengan nama asli Denny Wahyudi tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan Namanya. Denny Cagur juga menjelaskan bahwa selama 25 tahun di entertainment dirinya telah memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

"Selama di entertainment 25 tahun perjalanan, gue udah putuskan ke politik. Alhamdulillah hasilnya seperti itu," kata Denny Cagur. 

Keputusan Mundur Mahfud MD Dukung Megawati: Apa Alasannya?

"Yang gue harapkan jadi akan total di sana (DPR RI)," tambahnya.

Sebelum akhirnya terjun ke politik, dan memutuskan meninggalkan dunia hiburan, Denny Cagur bersyukur mendapat dukungan dari teman satu grupnya di Cagur, Wendi.

Halaman Selanjutnya
img_title