Mengintip Jeroan POCO X5 5G, HP Gahar Tapi Ringan di Kantong

Potret POCO X5 5G
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, sub brand Xiaomi yaitu POCO kembali meluncurkan smartphone seri terbaru POCO X5 5G yang memiliki spesifikasi gahar namun dengan harga terjangkau alias ringan dikantong.

Dilengkapi Intel Core Ultra Lunar Lake terbaru, ASUS Expertbook P5404 Resmi Meluncur

Spesifikasi POCO X5 5G

Smartphone ini memiliki desain yang modern dan stylish dengan bodi yang ramping dan ringan. Layar 6,67 inci FHD+ AMOLED memberikan tampilan yang cerah dan tajam dengan resolusi 2400 x 1080 piksel.

Redmi 13 Resmi Meluncur, HP Gaming Spek Gahar Cuma Rp 2 Jutaan, Kamera Ga Kaleng kaleng

Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz, yang membuat animasi dan transisi terlihat lebih halus, sangat cocok untuk gaming dan konsumsi media​ (Netflix Life)​.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695, POCO X5 5G menawarkan performa yang solid untuk berbagai tugas sehari-hari termasuk browsing, streaming, dan gaming ringan.

Kabar Gembira! Mendag Pastikan Harga Bahan Pokok Aman Jelang Iduladha 1445 Hijriah

Dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, smartphone ini dapat menangani multitasking dengan baik dan menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk aplikasi dan file media​ (Netflix Life)​.

Kamera POCO X5 5G dilengkapi dengan setup tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Halaman Selanjutnya
img_title