Langkah Politik Calon Walikota Depok Supian Suri Dapat Dukungan Politisi Senior Fahri Hamzah

Supian Suri Dapat Dukungan Politisi Senior Fahri Hamzah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Di tengah kesibukannya jelang Pilkada Depok 2024, Calon Walikota Depok, Supian Suri menyambangi politisi nasional sekaligus Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora, Fahri Hamzah.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Pertemuan Supian Suri dengan Fahri Hamzah merupakan dalam ajang silaturahmi, di momen tersebut mantan sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok itu memanfaatkannya untuk berdiskusi dengan Fahri Hamza yang telah lebih dulu terjun ke dunia politik.

Di sisi lain, silaturahmi itu mengisyaratkan dukungan Fahri Hamzah untuk Supian Suri maju jadi Walikota Depok tak terelakan.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

"Alhamdulillah berkesempatan silaturahmi dengan Bang Fahri Hamzah salah satu politisi yang saya hormati," kata Supian Suri, Senin 22/07/2024.

Tidak hanya itu, Supian Suri mengungkapkan Fahri Hamzah mendukung Langkah politiknya untuk maju dalam Pilkada Depok 2024.

Kisah Pilu UMKM Depok ke Chandra, Berat Sewa Lapak hingga Tercekik Pinjol

"Alhamdulilah, dalam silaturahmi ini Bang Fahri Hamzah juga menyampaikan dukungannya untuk saya maju dalam Pilkada Depok agar dapat membawa perubahan bagi Kota Depok, dan menjadi Walikota Depok bukan walikota kelompok," paparnya.

Supian Suri menilai, ide dan gagasan dari seorang Fahri Hamzah selalu menarik untuk dicermati. Apalagi, politisi senior itu memiliki wawasan yang luas soal kehidupan berbangsa dan bernegara.

Halaman Selanjutnya
img_title