Momentum Milad PKB ke-26, Supian Suri Sebut Kemenangannya Nanti Harapan Warga Depok

Supian Suri peringati milad PKB
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini genap berusia ke-26. Rangkaian ucapan selamat berhamburan termasuk datang dari bakal calon wali kota Depok, Supian Suri.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian-Chandra Bakal Benahi Area Stasiun Citayam

"Pertama saya atas nama pribadi, atas nama Supian Suri, atas nama calon wali kota Depok yang juga diusung PKB insyaallah pertama mengucapkan selamat milad yang ke-26 tahun untuk PKB," kata Supian Suri seperti dikutip di Depok, Selasa, 23 Juli 2024.

Selain itu, SS panggilan akrabnya mengapresiasi tema milad yang diusung PKB; Menang Pilkada, Menangkan Rakyat.

Tingkatkan Kualitas Pelajar di Depok, Supian Suri Bakal Hadirkan 10.000 Bimbel Gratis Bagi Siswa SMA

"Hal ini menjadi tema yang sangat pas, di mana memang kita punya niat, punya semangat untuk bagaimana memenangkan hati rakyat sebagai bagian pengabdian," katanya.

Menurut sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok nonaktif tersebut, tema yang dicanangkan PKB merupakan amanah yang merupakan kewajiban bagi para calon kepada daerah mulai dari bupati, wali kota, sampai gubernur untuk memenangkan hati rakyat.

Jenuh dengan Pembangunan Depok yang Jalan Ditempat Warga Rawageni dan Ratujaya Dukung Supian-Chandra

"Jadi, sekali lagi saya mengucapkan selamat milad yang ke-26 tahun untuk PKB. Semoga ini menjadi momen untuk terus bersemangat memberikan kebaikan, memberikan harapan-harapan, dan memenangkan hati masyarakat," tandasnya.