Viral Lagi Gegara Kritikan Pedas Nikita Mirzani, Pegi Setiawan, Saya Minta Maaf, Insyaallah Saya...

Potret kolase Nikita Mirzani dan Pegi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kritikan pedas Nikita Mirzani terhadap Pegi Setiawan yang hingga kini diketahui belum terlihat berkunjung ke Dedi Mulyadi untuk sekedar mengucapkan terimakasih atas kebebasannya dari jerat hukum kasus Vina Cirebon Viral di media sosial.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Viralnya kabar tersebut akhirnya membuat Pegi Setiawan angkat bicara dan menjelaskan alasan kenapa dirinya belum bertemu dengan Dedi Mulyadi.

Dalam akun TikTok miliknya, Pegi Setiawan menuliskan bahwa permohonan maaf ke Nikita Mirzani atas sikap dan perilakunya.

Ngeri, Rivaldi Alias Ucil Sudah Blak blakan, Dalang Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak?

"Sebelumnya Pegi minta maaf ke kak Nikita, kalo ada perkataan juga sikap Pegi yang salah, Pegi begini adanya," tulis Pegi Setiawan seperti dikutip akun TikTok @pegiestiawan.

Lebih lanjut Pegi Setiawan mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu Dedi Mulyadi, namun untuk sowan kerumahnya belum sempet karena dirinya tak bisa langsung ke rumah Dedi Mulyadi tanpa persetujuan orang orang terdekatnya.

Akhirnya Terbongkar, Rivaldi Alias Ucil Blak blakan Soal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Begini Aslinya

"Insyaallah dalam waktu dekat Pegi sekeluarga akan sowan ke H Dedi Mulyadi," tulisanya.

"Pegi bukannya sombong atau orang gak tau diri, Pegi sangat berterima kasih atas perjuangan para lawyer, para netizen juga H Dedi mulyadi, Pegi sekarang jadi bebas," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title