Kaesang Pilih Temani Sang Istri Kuliah S2 Dibanding Terjun Jadi Calon Kepala Daerah dalam Pilkada

Potret Kaesang Pangarep dan Istri Erina Gudono
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku dirinya akan lebih fokus temani sang istri yang akan menempuh Pendidikan S2 dibanding terjun langsung menjadi calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

"Saya sudah pasti menemani istri saya ya," katanya, menjawab pertanyaan wartawan, saat ditemui di Arena Gaskan Minisoccer, Jakarta, Senin, 29 Juli 2024.

Sang istri yakni Erina Sofia Gudono akan menempuh Pendidikan S2 nya di University of Pennsylvania, Amerika Serikat, pada Agustus 2024.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Namun demikian, Kaesang tidak akan begitu saja meninggalkan dunia politik apalagi PSI, terutama selama masa Pilkada 2024.

Kaesang memastikan mesin politik PSI akan terus bekerja terutama dalam merekomendasikan kadernya dalam pemilihan kepala daerah untuk beberapa daerah besar, salah satunya Pilkada Jakarta.

Gemuruh Koalisi 12 Partai Bikin Petahana Depok Runtuh?

"Nanti yang dari kami PSI tunggu tanggal mainnya," jelasnya singkat.

Sang Istri Erina Gudono berhasil diterima dalam program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) melalui jalur beasiswa parsial di University of Pennsylvania.

Halaman Selanjutnya
img_title