Dalami laporan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Polda Metro Jaya Periksa 5 Saksi

Polda Metro Jaya Dalami laporan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • istimewa

SiapPolda Metro Jaya tengah mendalami laporan pasangan selebriti Thariq Halilintar dan sang istri Aaliyah Massaid atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Geger Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok

Aaliyah Massaid dituding 'hamil di luar nikah' oleh akun YouTube dan Tiktok, atas hal tersebut dirinya dan sang suami Thariq Halilintar melaporkan sejumlah akun sosial ke pihak berwajib.

Direktur Reserse Kriminal Khasus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan jajaranya tengah menelusuri akun YouTube dan TikTok yang menyebarkan berita hoax tersebut.

Dapati Oknum Aparat Lakukan Pungli, Silakan Hubungi Nomor Ini

"Masih di-trace (pemilik akun YouTube dan TikTok penyebar hoax)," ucap Ade Safri Simanjuntak dalam keterangannya, Kamis 12/9/2024.

Lebih lanjut Ade Safri menjelaskan, penyidik juga telah meminta keterangan sejumlah saksi. Sejauh ini setidaknya ada lima orang yang telah diperiksa.

Jadi Korban Penipuan Oleh Orang Terdekatnya Hingga 15 Miliar Bunga Zainal Unggah Dukungan Suami

"Lima orang saksi sudah diperiksa,"ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan selebriti Thariq Halilintar dan sang istri Aaliyah Massaid hadir memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat di Polda Metro Jaya

Halaman Selanjutnya
img_title